Gathering Nasional IV Komunitas G – Shock Warrior Indonesia  di Lawang Sewu

Gathering Nasional IV Komunitas G – Shock Warrior Indonesia di Lawang Sewu

Komunitas G-Shock Warrior Indonesia (GSWI) menyelenggarakan Gathering Nasional ke IV di Gedung B Lantai 1 Lawang Sewu, Sabtu (19/11/2016). GSWI adalah komunitas penggemar dan kolektor jam tangan seri G-Shock dari Casio yang sudah dirintis sejak 21 November 2009 hingga sekarang dengan lebih dari 1500 anggota yang tersebar dari berbagai chapter. Chapter-Chapter yang hadir sekitar 200 peserta dan panitia, berasal dari Banjarmasin, Batam, Lampung, Jakarta, Surabaya, Tangerang, Sukabumi, Purwokerto, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Yogyakarta, Solo, Purwodadi, dan beberapa kota lainnya. Panitia Gathering Nasional IV menyampaikan bahwa dipilihnya Lawang Sewu sebagai tempat acara pada tahun ini adalah disamping bangunan Lawang Sewu sebagai ikon kota Semarang sekaligus sebagai salah satu tempat yang mempunyai nilai sejarah dalam perkembangan kota Semarang, selaras dengan tema penyelenggaraan acara pada tahun ini yaitu sejarah dan budaya.

7Peserta GatNas GSWI Turut Mengisi Kanvas Kehadiran yang Telah Disediakan

Setelah melakukan registrasi dan perkenalan antar chapter di salah satu ruangan lantai 1 Gedung B Lawang Sewu, para peserta diajak city tour menuju kota lama Semarang dan kembali ke Lawang Sewu untuk melanjutkan acara Gathering Nasional. Gathering Nasional merupakan kegiatan tahunan untuk mengumpulkan para anggota dari seluruh Indonesia, ajang silaturahmi dan saling bertukar informasi serta koleksi. Selain itu juga sebagai ajang terbuka bagi masyarakat umumserta sarana publikasi untuk memperbesar jumlah anggota komunitas GSWI. Kegiatan Gathering Nasional IV kali ini diisi dengan menampilkan berbagai produk G-Shock dari para peserta, diramaikan juga dengan games fun dan acara Anniversary ke 8 GSWI. Pada tahun ini pun turut bergabung pula komunitas G-Shock dari Chapter Kalimantan, Batam dan Bali. Kegiatan semakin meriah ketika para peserta diajak mengikuti berbagai games fun dengan doorprise dari produk G-Shock yang telah disediakan panitia.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Panitia kepada pihak pengelola Gedung Lawang Sewu yang telah mendukung kegiatan dan memberikan pelayanan terbaik.

6Peserta GatNas GSWI Diajak Bersuka Ria Dengan Berbagai  Games Fun

2 edRPemenang Salah Satu Games Fun Mendapatkan Doorprise  Menarik Dari Panitia

5 EDRPenyerahan Plakat 8 th Anniversary dan Gathering  Nasional GSWI Kepada Pengurus Komunitas GSWI

1Berbagai Produk G-Shock yang Ditampilkan Untuk  di Perkenalkan Kepada Para Komunitas GSWI